Jusman
Jusman
  • Jan 30, 2022
  • 7593

Direktur Lembaga Bantuan Hukum Lamaranginang Pimpin Partai Golkar Sabbang Selatan Lutra

LUWU UTARA- - Direktur Lembaga Bantuan Hukum Lamaranginang, Sulfikar resmi menjabat sebagai Ketua Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Sabbang selatan.

Pengacara muda ini terpilih secara aklamasi setelah menjadi satu-satunya kandidat yang mendaftarkan diri dalam Musyarawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Sabbang Selatan, Minggu (30/01/2022) di Sabbang.

Nasi Goreng Gila
market.biz.id Nasi Goreng Gila
20% Rp 2.500
Beli sekarang!

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara (Lutra, Indah Putri Indriani meyakini dengan terpilihnya kader muda menjadi pimpinan kecamatan akan membawa angin untuk Golkar kedepan.

"Saya meyakini dengan potensi yang dimiliki adinda (Sulfikar) Golkar Sabbang selatan akan lebih baik kedepan, " kata Indah Putri.

Bupati Luwu Utara dua periode ini menyampaikan agar selalu menjaga kekompakan dalam organiasi dan menjaga komonikasi sesama kader partai.

"Rangkul semua yang memiliki potensi, bangun komunukasi kesemua kalangan serta senantiasa meminta masukan dan saran dari senior partai, " ungkap Indah Putri.

Sementara itu, Sulfikar menyampaikan alasanya masuk di Partai Golkar karena melihat sejarah partai yang sudah banyak berjasa pada bangsa ini.

"Melihat sejarah partai untuk negara ini membuat saya berkeinginan bergabung dan memajukan partai golkar khususnya di kecamatan sabbang selatan, " tuturnya.

OPINIPUBLIK.ID
market.biz.id OPINIPUBLIK.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Ia juga menjanjikan sebagai Pincam Partai Golkar Sabbang Selatan akan memberikan bantuan hukum gratis bagi kader dan pengurus Partai.

"Dengan profesi saya sebagai pengacara apabila ada saudara kader maupun pengurus yang ingin berkonsultasi soal hukum akan saya gratiskan, " kata Alumni Universitas 45 ini.

Chicago Pizza
market.biz.id Chicago Pizza
1% Rp 9.500
Beli sekarang!

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU