Jusman
Jusman
  • Feb 12, 2022
  • 6633

NasDem Luwu Utara Bantu Biaya Pengobatan Korban Luka Bakar di Desa Salulemo

LUWU UTARA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Luwu Utara, kunjungi bapak Basir yang merupakan korban Luka bakar pada bulan Oktober yang lalu.

Kunjungan Partai NasDem bersama Garnita dan Sahabat Putri Dakka (SPD) Luwu Utara untuk menyalurkan bantuan biaya pengobatan bapak Basir di Desa Salulemo, kecamatan Sukamaju. Jumat (11/2).

INFOPUBLIK.CO.ID
market.biz.id INFOPUBLIK.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

"Alhamdulillah, hari ini, kami bersama kakak-kakak dari Garnita dan SPD salurkan bantuan biaya pengobatan dari kakak Ketua DPD Partai NasDem (Putriana Hamda Dakka)  atau biasa kita sapa dengan Putri Dakka kepada Basir yang merupakan korban luka bakar, "ungkap Ani Marsuki.

Ketua Garnita Malahayati NasDem juga mengatakan, Pagi tadi, kami juga melakukan penyaluran bantuan sembako kepada Ibu Murni korban kebakaran yang ada di Dusun Toledan Desa Terpedo Jaya, kecamatan Sabbang Selatan.

WIRAUSAHA.CO.ID
market.biz.id WIRAUSAHA.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

"Ini bentuk kepedulian Partai NasDem dalam gerakan 'NasDem Peduli' kepada Warga yang tertimpa musibah.  Semoga bantuan yang kita berikan  dapat membantu keluarga kita yang tertimpa musibah, "tambahnya. 

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU